Rcount
Mapel:
Bhs Inggris
Standar Kompetensi:
4.Mengungkapkan makna dalam teks fungsional pendek dan monolog berbentuk recount, narrative dan procedure sederhana dalam konteks kehidupan sehari-hari
Kompetensi Dasar:
4.1 Mengungkapkan makna dalam teks monolog sederhana dengan menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat lancar dan berterima dalam berbagai konteks kehidupan sehari -hari dalam teks berbentuk recount, narrative danprocedure
Indikator Ketuntasan:
a. Menceritakan pengalaman mereke secara singkat
b. Mengidentifikasi topik dalam wacana
c. Mengidentifikasi informasi tertentu dalam wacana
b. Mengidentifikasi topik dalam wacana
c. Mengidentifikasi informasi tertentu dalam wacana
Kelas:
Kelas X
Semester:
Semester 1
Pembuat:
Drs. Edi Ramlan, SMA Negeri 3 Palembang
E-mail : ediramlan@yahoo.com
E-mail : ediramlan@yahoo.com
Editor : Siti Zulfah
LAMPIRAN | UKURAN |
---|---|
Recount_edi.rar | 5.13 MB |
Announcement
Mapel:
Bhs Inggris
Standar Kompetensi:
4. Mengungkapkan makna dalam teks fungsional pendek dan monolog sederhana berbentuk narrative, descriptive dan news item dalam konteks kehidupan sehari-hari
Kompetensi Dasar:
4.1 Mengungkapkan makna dalam bentuk teks fungsional pendek (misalnya pengumuman, iklan, undangan dll.) resmi dan tak resmi dengan menggunakan ragam bahasa lisan sederhana dalam berbagai konteks kehidupan sehari-hari
Indikator Ketuntasan:
1. Mengidentifikasi topik sebuah pengumuman lisan
2. Menyampaikan pengumuman secara lisan
2. Menyampaikan pengumuman secara lisan
Kelas:
Kelas X
Semester:
Semester 1
Pembuat:
Pembuat : Agustin Darmayanti (SMAN 1 Indralaya Utara)
Editor : Siti Zulfah
Editor : Siti Zulfah
LAMPIRAN | UKURAN |
---|---|
Annoucement_Agustin.rar | 2.76 MB |
Narative Text -WOW
Mapel:
Bhs Inggris
Standar Kompetensi:
Mendengarkan
8. Memahami makna dalam teks fungsional pendek dan monolog yang berbentuk narrative dalam kontekS kehidupan sehari-hari
8. Memahami makna dalam teks fungsional pendek dan monolog yang berbentuk narrative dalam kontekS kehidupan sehari-hari
Kompetensi Dasar:
8.2 Memahami dan merespons makna dalam teks monolog yang menggunakan ragam bahasa lisan secara akurat, lancar, dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari dalam teks berbentuk: narrative
Indikator Ketuntasan:
1. Mengidentifikasi teks narrative
2. Menentukan tokoh utama dalam teks narrative
3. Menemukan informasi rinci
2. Menentukan tokoh utama dalam teks narrative
3. Menemukan informasi rinci
Kelas:
Kelas XII
Semester:
Semester 2
Pembuat:
Editor
Made Semadi Yasa, S.Pd
SMAN 2 Denpasar, Bali
Made Semadi Yasa, S.Pd
SMAN 2 Denpasar, Bali
LAMPIRAN | UKURAN |
---|---|
WOW.part1_.rar | 4.77 MB |
WOW.part2_.rar | 4.77 MB |
Narative (Reading)
Mapel:
Bhs Inggris
Standar Kompetensi:
2. Memahami makna dalam teks fungsional pendek dan monolog berbentuk narrative, explanation dan discussion dalam konteks kehidupan sehari-hari
Kompetensi Dasar:
2.1.Merespon makna dalam teks fungsional pendek resmi dan tak resmi yang menggunakan bahasa lisan secara akurat, lancar dan berterima dalam konteks kehidupan sehari-hari
Indikator Ketuntasan:
* Mengidentifikasi teks fungsional pendek; narrative
* Merespon teks fungsional pendek; narrative
* Merespon teks fungsional pendek; narrative
Kelas:
Kelas XII
Semester:
Semester 1
Pembuat:
Editor : Made Semadi Yasa, S.Pd (SMAN 2 Denpasar, Bali)
LAMPIRAN | UKURAN |
---|---|
puturai_narrative.rar | 1.98 MB |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar